Kamis, 03 November 2016

             DIA TERCIPTA BUKAN UNTUKKU 

                                      Hasil gambar untuk gambar dia tercipta bukan untukku anime      
pagi harinya aku bangun tidur dan ku lihat jam pukul 07:00 aku sangat kaget saat melihat jam bekker ku " kenapa tidak berbunyi padahal aku kan sudah buat alarm nya" aku bergumam sendiri di dalam kamarku. aku segera mandi dan menyisir rambutku. oh iya aku belum memperkenalkan diriku hai guys nama aku Ratna Sintya Dewi. aku anak ke Tiga dari 3 bersaudara, ya aku adalah anak yang paling bontot di keluargaku semua saudara ku laki-laki jadi aku lah anak perempuan. karena hanya aku saja anak perempuan aku sangat manja dan cengeng. Aku mempunyai tubuh tinggi yang di bilang kurus nggak di bilang gendut nggak juga ya yang sedang sedang saja lah. Aku mempunyai kulit putih ya seperti keturunan indo karena n
   " Bibik, mana sepatuku bibik? " aku berteriak memanggil pembantu di rumah ku. pembantu dirumahku bernama bibik Ina walaupun dia hanya pembantu di rumah ku tetapi aku sangat menyayangi nya ya karena bibik ina lah yang selalu menemani ku di rumah mama dan papa ku biasa ke Luar Negri untuk mengurus bisnis nya dan kakak-kakakku yang lain Andre dan Doni , kak Andre kuliah di luar negri dan kak Doni ya biasa anak Remaja sibuk dengan urusannya sendiri memang aku tidak 1 sekolahan dengan kak Doni karena aku nggak mau 1 sekolahan sama dia. karena dia itu sibuk untuk mengurus urusanku.
     " iya non ini sepatunya non, apa non nggak sarapan dulu?" bibik menyuruhku untuk sarapan.
   " nggak usah bik aku sarapan di perjalanan saja" aku mengambil 1 roti lalu pergi berlari untuk ke mobil. " bang mamang dimana ? aku mau pergi ke sekolah bentar lagi masuk?"
" iyanon bang mamang di sini?"      " cepat doing mang?" lalu aku naik ke dalam mobil.
sesampai di sekolah aku langsung berlari ke sekolah dan gerbangnya tertutup oleh satpam. " pak bukain dong pak aku kan hanya telat  5 menit aja pak bukain dong pak?"    " nggak bisa non kan telat jadi nggak bisa? pak satpam bilang kepadaku.
     Tiba-tiba seseorang dari belakang ku berkata " biar kan kami masuk pak dan ini buat bapak, bagaimana ? " mendengar suara itu aku langsung terkejut karena merasa suara itu tudaklah asing. Benar ternyata dia adalah andre kusuma wijaya. Anak  yang punya yayasan sekolah ini dan idola di sekolah karena ketampanan nya bak bidadara. "Non jadi masuk nggak? Kalau masih ngelamun nanti pak tutup lagi ni? " aku langsung terkejut saat pak satpam menepuk bahu ku. " wah gawat ni. Nggak pak tunggu aku masuk " aku lang sung berlari masuk ke sekolah. Aku meñcari andre untuk berterima kasih kepadanya. Saat aku melihatnya dia sedang berkumpul bersama temannya di depan kelas. Aku ingin menghampirinya tapi nyali ku sangatlah kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar