Bersikaplah tulus saat berterima kasih. Anda harus
berterima kasih secara jujur dan tulus pada seseorang karena Anda
bersyukur atas sesuatu yang mereka lakukan. Anda tidak boleh berterima
kasih kepada seseorang karena Anda diperintahkan untuk melakukannya atau
karena Anda merasa hal tersebut diwajibkan. Terima kasih yang tidak
tulus akan tampak jelas dan tidak dihargai. [4]
- Hal ini merupakan sesuatu yang penting bagi mereka yang bekerja di lingkungan penjualan barang eceran. Pada lingkungan tersebut mereka merasa wajib untuk berterima kasih kepada pelanggan secara berkala. Jika Anda tidak benar-benar tulus berterima kasih, pelanggan bisa mengetahuinya. Bahkan jika pekerjaan Anda memang untuk berterima kasih kepada pelanggan, Anda masih bisa melakukannya dengan tulus.
Hallo febby, wah saya sangat menarik melihat postingan anda. postingan anda memiliki nilai yang sangat positif. nilai yang paling mendasar untuk mendidik karakter siswa nantinya. Kunjungi blog saya http://hanmjhd.blogspot.co.id/
BalasHapusTerima kasih sudah memberi sarannya.
BalasHapus